Senin, 29 Oktober 2012

FAQ

FREQUENTLY ANY QUESTION


INFORMASI UMUM

1): Bagaimana cara menghasilkan uang di PROFITCLICKING ?

Ada 5 cara untuk menghasilkan uang di PROFITCLICKING.

 a) Program Periklanan Paket

Ketika Anda membeli Paket Iklan berarti Anda membeli paket penayangan iklan dan PC memberikan anda 1000 tayangan iklan.

Setiap Paket Iklan dijual dengan biaya sebesar $ 10. Selain manfaat yang jelas yang diterima dari penyediaan website Anda dengan iklan yang kuat - Anda juga akan menikmati pendapatan pada paket masing-masing untuk biasanya minimal 81 hari. Penghasilan akan bervariasi berdasarkan berbagai faktor yang membantu dalam memastikan kesehatan Anda produktif dan umur panjang lanjutan dari program PROFITCLICKING.

b) Program PC Panel

Program Panel PC adalah Program Pertukaran Lalu Lintas Elite yang memaksimalkan Profit Anda di PC dan menawarkan cara variabel manfaat melalui pendapatan tambahan $ 60 per Panel PC selesai.

    Anda dapat membeli Panel PC seharga $ 20 dan dapat mengajak orang lain yang melakukan hal yang sama. Setiap referral membantu Anda menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda dengan membeli Paket Iklan sendiri memungkinkan Anda untuk menikmati rebate $ 60.

    Setiap iklan 1 dan ke-3 (ke-3 adalah subjek parameter variabel untuk mengubah) paket milik salah satu referral Anda digunakan untuk membantu Anda menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda sendiri.

    Anda dapat menggunakan akun Iklan Paket Anda untuk "memberi makan" akun Panel PC Anda karena 50% dari Panel PC gratis yang Anda terima dari Paket Iklan jatuh tempo akan membantu untuk menyelesaikan Panel PC yang ada Anda sudah memiliki.

    Para Paket Periklanan lebih yang telah Anda jatuh tempo, Panel PC lebih bebas Anda menerima - pada gilirannya semakin akan pergi untuk membantu finalisasi Panel yang ada PC sehingga mempercepat proses peningkatan penghasilan Anda!


    Tidak Melakukan apa-apa.
    Dengan tidak merujuk siapa pun atau dengan tidak memiliki Paket Iklan jatuh tempo, proses finalisasi Panel PC Anda akan memakan waktu lebih lama (beberapa bulan sampai dengan 1 tahun). Seberapa cepat Anda mendapatkan rabat $ 60 tergantung pada apa tindakan yang sangat Anda memutuskan untuk mengambil.

    Mempercepat menerima rabat $ 60 pada Panel PC diselesaikan dengan membeli Accelerators yang tersedia untuk Anda.

    Ini adalah metode jalur cepat untuk menikmati rabat $ 60. Dalam rangka mengambil keuntungan dari ini namun - perlu bahwa Anda menjadi pengarah aktif.

    PC laba Panel Program Anda lebih ditingkatkan dengan partisipasi Anda dalam Program Paket Iklan.

    Selain itu untuk setiap Paket Iklan 4 Anda sudah memiliki yang jatuh tempo Anda akan menerima satu Panel PC gratis. Panel PC gratis Anda juga menyediakan Anda dengan rebate $ 60 setelah itu selesai.

    Panel bonus gratis PC adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih untuk mendukung program PROFITCLICKING.

c) Komisi refferal
Anda juga dapat memperoleh secara substansial dengan memperkenalkan orang lain untuk keuntungan dari iklan online dengan menggunakan metode PROFITCLICKING.

Ketika Anda berbagi link Anda dan arahan memperkenalkan, Anda dapat memperoleh komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.

d) Manfaat Panel Rujukan PC

Selain itu, dengan mempromosikan link Anda dan  mengarahkan  mereka maka anda bisa menikmatii rabat mereka $ 60 dari Panel PC yang diselesaikan mereka.

Untuk setiap rebate $ 60 referral Anda terima - Anda akan mendapatkan komisi dari $ 5 dari refferal level 1 anda  dan $ 2,50 dari refferal Level 2 anda.

e) Upgrade Keanggotaan PROFITCLICKING.

PC menjual Paket Iklan, Panel PC dan Paket Sukses Pelatihan untuk anggota.

Keanggotaan PC memiliki empat bagian utama, masing-masing tingkat keanggotaan memiliki produk sendiri:

    PC0: Produk: Upgrade Otak Anda - Biaya: Gratis
    PC1: Produk: Terobosan Sukses Besar - Biaya: $ 15 setiap tiga bulan, Non-Commissionable
    PC2: Produk: Trik Sukses Pembunuh 1-7 - Biaya: $ 57 setiap tiga bulan - Pays komisi sebesar $ 28.50 per penjualan
    PC3: Produk: Trik Sukses Pembunuh 8 -? - Biaya: $ 117 setiap tiga bulan - Pays komisi sebesar $ 58,50 per penjualan

Anda menerima komisi setiap kali salah satu dari upgrade arahan anda atau memperbaharui. Penghasilan ini secara otomatis dikreditkan ke rekening Panel PC Anda.

Dalam rangka untuk menerima komisi keanggotaan, Anda sendiri harus upgrade ke Level 2 atau Level 3 (baca Tingkat Laba Mengklik 2 dan Level 3 Informasi untuk informasi tentang "lompatan")

BONUS!

Dari Konferensi Harian  kami chatting dan sesi pelatihan hidup, untuk FAQs kami yang luas dan Tutorial, PC menyediakan Anda dengan hampir semua yang anda butuhkan untuk menjadi pembuat uang online yang sukses.

Luangkan waktu untuk meninjau kami "MEMBANGUN BISNIS SAYA" dan "PELATIHAN PUSAT" tab pada Dashboard Anda untuk mengetahui banyak faktor yang mengatur Laba Mengklik begitu jauh di atas uang-membuat program lain


2) Apakah produk yang ditawarkan PROFITCLICKING kepada anggota?

PC menjual Paket Iklan - Panel PC dan Paket Sukses Pelatihan untuk anggota. PC itu sendiri memiliki empat bagian utama, masing-masing dengan produk:

     PC0 (gratis) - Produk: Upgrade Otak Anda.
     PC1 - Produk: The Terobosan Sukses Besar.
     PC2 - Produk: Pembunuh Trik Sukses # 1 - # 7.
     PC3 - Produk: Trik Sukses Pembunuh # 8 - #?

Kemampuan Anda untuk sukses tidak hanya moneter tetapi dalam setiap aspek kehidupan Anda hampir dapat memetakan secara proporsional dengan sejauh mana Anda belajar dan menerapkan produk yang disediakan dalam program ini. Ini mengubah hidup produk akan tersedia di situs segera, sehingga mencari mereka!


3) Apa yang begitu istimewa tentang PC yang membuatnya berbeda dari yang lain menghasilkan uang program dan akan saya harus merekrut anggota untuk mendapatkan uang?

Terobosan terbesar adalah program Paket Iklan. Tidak ada program lain yang kita tahu membuatnya begitu mudah bagi Anda untuk menghasilkan uang.

Terobosan besar kedua adalah Program PC yang kuat Panel dan yang ketiga adalah bahwa Anda tidak perlu arahan atau garis bawah untuk membuat uang.

Kekuatan sebenarnya dari Laba Mengklik namun terletak pada kekuatan sinergis dari kombinasi faktor-faktor yang membuat PC dalam kelas tersendiri untuk memberikan kesederhanaan dan kekuatan dampak tinggi penghasilan ke 98 Percenters.


4) Di mana saya menemukan data refferal yang mendaftar di bawah saya?

Untuk melihat Tingkat 1 referral Anda dan kegiatan mereka, LOGIN ke account Anda. Setelah di DASHBOARD tersebut - menemukan tab REKOMENDASI ​​SAYA di menu sebelah kiri dan klik.

Arahan Anda akan ditampilkan pada halaman untuk Anda.


INFORMASI PENDAFTARAN

5) Bagaimana cara mendaftar?

Cukup klik sign up tombol bertuliskan "Gabung Sekarang" pada halaman Business Owner Independen member yang dimaksud Anda untuk Laba Mengklik. Ikuti petunjuk untuk menjadi bagian dari sistem Laba Mengklik dirancang untuk bekerja untuk "98 Percenters"!

6) Aku menyerahkan formulir pendaftaran, tetapi belum menerima email verifikasi dari Anda. Apa yang harus saya lakukan?

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin telah TIDAK menerima email verifikasi.

1) Anda menggunakan akun hotmail untuk mendaftar dengan - Hotmail alamat biasanya memblokir email dari PC. Dianjurkan untuk menggunakan Gmail untuk hasil terbaik.
2) Ada kesalahan dalam alamat email yang Anda masukkan - jika Anda percaya hal ini terjadi, silakan mendaftar lagi dengan alamat email yang benar.
3) email verifikasi Anda masuk ke junk atau folder spam - ​​periksa folder tersebut untuk melihat apakah email verifikasi dikirim ke sana.

Jika tidak ada di atas berlaku untuk Anda, pergi di sini untuk memiliki email verifikasi dikirim ulang kepada Anda. Jika Anda masih belum menerima email verifikasi, kirim tiket dukungan di sini, klik tombol "Buka Tiket New" dan pilih "Sign-Up Masalah" departemen.

7) Apakah saya diperbolehkan untuk memiliki beberapa account di Mengklik Laba?

Tidak, setiap anggota diperbolehkan hanya satu (1) akun PC. Membuka lebih dari satu akun dapat menyebabkan SEMUA akun Anda akan dibatalkan dan Anda akan kehilangan semua saldo saat ini DAN laba masa depan.

8) Dapatkah lebih dari satu orang dalam rumah tangga memiliki akun Laba Mengklik, dan menggunakan komputer yang sama?

Ya, asalkan setiap anggota mendaftar dengan alamat email sendiri dan prosesor pembayaran (s).

9) Mengapa Laba anggota Mengklik tidak didorong untuk prospek email atau telepon untuk membujuk mereka untuk bergabung Laba Mengklik?

Website tidak menjual! Untuk menikmati manfaat tambahan memiliki arahan dalam Laba Mengklik satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah untuk memperkenalkan situs web mereka.

Berhasil dengan Mengklik Laba mudah - tingkat keberhasilan tergantung pada berapa banyak orang yang Anda langsung ke situs web Anda Pemilik Independen Bisnis. Semakin banyak pengunjung situs Anda telah, arahan semakin Anda akan menambahkan terukur terhadap pendapatan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar