Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Lihat Iklan

CARA LIHAT IKLAN


Untuk dapat profit harian anda wajib untuk klik iklan minimal 3 iklan setiap hari, jika anda tidak klik iklan 3 kali dalam sehari makla anda tidak akan mendapat profit harian. Profit anda akan di freeze jika tida lihat iklan jadi pendapaan anda tidak akan berkurang tetap 150% hanya saja waktu tempuh jadi lebih lama karena ada hari kosong dimana anda tiddak mendapatkan profit harian karena anda tidak klik iklan.

Lalu bagaimana jika saya tidak dapat melihat iklan setiap harinya dikaenakan berbagai alasan atau saya hanya mungkin terhubung dengan internet seminggu sekali atau sebulan sekali ?? 

Tenang saja PC memberikan kemudahaan untuk para membernya yang tidak bisa terhubung degan internet setiap harinya. PC memberikan menu tabungan iklan untuk para membernya jadi anda tidak perlu klik iklanb setiap harinya, anda hanya perlu klik iklan sebanyak mungkin dalam satu waktu dan selanjutnya anda tidak perlu klik iklan dalam batas waktu yang anda tentukan sendiri. 

 PC memberikan batasan jumlah klik iklan yang anda lakukan, batasannya adalah tabungan akan expire dalam waktu 45 hari artinya dalam 45 hari tabungan iklan anda akan direset  menjadi 0 dan anda harus klik iklan lagi untuk mendapatkan profit harian.
Anda bebas menabung berapa saja jumlah klik iklan yang anda lakukan dengan maksimal klik iklan yang efektif adalah 135 iklan karena jika lebih dari itu akan percuma karena akan di reset ketika expire. 

misal anda tidak bisa terhubung dengan internet selama satu minggu maka anda bisa menabung sebanyak 
3 iklan x 7 hari = 21 iklan dan anda tidak perlu klik ilan lagi selama 7 hari, namun ketika tabungan klik iklan anda  0 anda harus klik iklan lagi terserah anda apakah mau klik setiap hari atau mau menabung lagi karena tidak ingin repot" klik iklan setiap hari.

Anda bisa melihat jumlah tabungan anda dengan melihat tulisan Reserved. Seperti pada gambar diatas terlihat angka  54 pada tulisan reserved artinya jumlah tabungan klik iklan ada 54, berarti tidak perlu klik iklan dalam waktu 18 hari kedepan namun perlu di perhatikan iklan expire setiap 45 hari jadi seandainya jumlah klik iklan cukup untuk 18 hari namun waktu expire akan tiba 15 hari lagi maka tabungan iklan selama 3 hari akan hangus jadi sebaiknya anda tahu kapan iklan akan expire agar tabungan anda tidak sia - sia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar